Search This Blog

** keep safety riding salam gas rendet "alon2 waton klakon" * keep safety riding salam gas rendet "alon2 waton klakon" ** keep safety riding**

Wednesday 8 February 2012

Bahan Trial Motor

Sepeda motor trial asli begitu mantap.....
Mantap harga selangit.....
Mantap tenaganya....
Mantap handlingnya....dan masih banyak lagi.....
tapi bagi trialer...motor modifikasi sendiri juga merupakan hal yang efektif untuk merasakan sensasi hampir sama. Ada banyak sepeda motor yang dapat dimodif menjadi model trial, salah satu adalah menggunakan sepeda motor CS-1 Honda yang lumayan sedikit untuk merubah dan menambah. Dengan alasan yang mungkin bisa kita bedah seperti dibawah ini. Untuk chasis merubah bagian belakang, dan menambah baju untuk model trial, shock depan bisa diganti dengan GL-pro, swingArm belakang tetap juga boleh, dan kaki-kaki kita ubah pelek depan 21 dan belangkan 18 sudah cukup....untuk detail bisa dilihat gambar dibawah ini...

Posisi mesin bisa membuat chasis lebih ektrim....




2 comments:

  1. salam bro....saya sebenarnya pengen modif cs1 jadi trail tapi kawan2 bilang kurang mumpuni di mesin suka rewel...entah maksudnya...saya sekarang masih pake shogun
    modif trail .mesin udah uzur tuh....he he makanya pengen cs1 pengantinya dari pengalaman mas brow gimana.kasih saran dong ...medan daerah saya lumayan extrem tanjakan dan lumpur daerah sumatra...motor sering kesiksa abis.......teng kyu brow salam.....narasika.mantra@gmail.com

    ReplyDelete
  2. salam gan...sepengetahuan saya...cs1 sudah mumpumi karena berbekal mesin CBR 125 dan overbore up max 58 x 47 sudah tembus mas 144 cc setara yamaha MX, namun perlu diketahui bahwa Cs1 sekarang sudah stop produksi tapi untuk sparepart masih namun jarang dipasaran dan biasanya aftermarket, saran saya untuk medan ekstrim lebih baik pakai GL series..kecuali tiger...semoga bermanfaat....

    ReplyDelete